Surya Semesta Group


Surya Semesta Perkasa (PT. Subur Putratama)
Berdiri pada tahun 2010, PT. Subur Putratama merupakan salah satu pengembang yang patut diperhitungkan di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Tangerang & Tangerang Selatan.
Setelah sukses dengan berbagai proyek, diantarnya adalah "Surya Kadu" Dan "Surya Balaraja" Kini, Kami membuka "Surya Grand Cisoka" Sebagai komplek Hunian yang modern dan strategis. 
Dengan bisnis utama pengembangan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, desain, konstruksi dan penjualan, Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Proyek unggulan, Surya Grand Cisoka, adalah sebuah kawasan cluster seluas 2 Hektar yang menawarkan beragam produk perumahan dan komersial yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi dan terhubung dengan seluruh bagian Jabodetabek.

Marketing Gallery
Icon Business Park Blok E/3
Jl Raya Cisauk – BSD – Tangerang Selatan 15310
No. Telp : 0822-9991-5959 ( Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@youngsterpro.id